___________________________________________________________________________________________________________________________________________________
Doa pagi dan sore

Ya Allah......, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari tekanan hutang, pajak, pembuat UU pajak dan kesewenang-wenangan manusia.

Ya Allah......ampunilah aku, ibu bapakku, orang yang masuk ke rumahku dengan beriman dan semua orang yang beriman laki-laki dan perempuan. Dan janganlah Engkau tambahkan bagi orang-orang yang zalim dan para penarik pajak serta pembuat UU pajak selain kebinasaan".

Amiiiiin
_______________________________________________________________________________________________________________________________________________

Monday, May 19, 2014

Permintaan Input dan Feedback



Pembaca EOWI yang setia,

Pembaca mungkin heran kenapa EOWI aktif kembali, setelah sekian lama tidur. Sebabnya adalah:

  1. Kami di EOWI memang sibuk sekali dengan pekerjaan dan dengan 8 ekor anjing yang kehilangan pengurusnya.
  2. Walaupun perkara anjing dan pekerjaan masih perlu waktu yang banyak, tetapi EOWI melihat market sedang mengalami proses topping. Komoditi memang telah memasuki masa bearish sejak tahun 2011, tetapi untuk terjadi market crash itu belum nampak sampai beberapa bulan lalu. Itulah yang memicu aktifnya kami. EOWI didedikasikan untuk menghibur dan memberi peringatan akan adanya bahaya ekonomi.

Ada tulisan andalan EOWI, yaitu Penipu, Penipu Ulung, Politikus dan Cut Zahara Fonna. Kisah humor sardonik ini terhenti pada seri ke 39.

EOWI ingin memperoleh input dari pembaca mengenai kisah humor sardonik itu. Kemudian apakah pembaca ingin kisah itu dilanjutkan.

Silahkan tulis opini anda sebagai komentar.

Terima kasih.

Imam Semar.

18 comments:

elbaliava said...

lanjut pak imam, artikel itu sungguh2 sangat menghibur dan informatif, awalnya saya tidak tau apa itu ponzi bla bla... setelah baca artikel itu saya jadi paham.

utong said...

Lanjutkan Pak Imam, artikelnya sangat inspiratif dan menghibur :-)

Anonymous said...

Lanjutkan Pak, artikel yg mencerdaskan

juned said...

Lanjut pa IS, mungkin kejadian investasi emas semisal GTI & teman2nya, menarik untuk diulas.

Anonymous said...

apapun yg di tulis bang IS sy lalap semua :)

Anonymous said...

Lanjutkan Pa IS :)

Todi Pratomo said...

lanjut pa

inprodic said...

Bukan hanya dilanjutkan, Pak Imam. "Penipu, Penipu Ulung, Politikus dan Cut Zahara Fonna" ini mesti di-buku-kan dan disebarluaskan ke masyarakat agar tersenyum sekaligus tercerahkan dalam waktu bersamaan.

Anonymous said...

Lanjut saja Pak...

Victor Gouanda said...

Harus dilanjutkan lagi, sampai bisa diterbitkan jadi buku :D
Bahas juga tentang Fractional reserve banking dan korelasi dengan sontoloyo nya politikus.
Berikan banyak contoh2 sejarah mengapa semakin banyak kegiatan politik, semakin tidak sejahtera rakyat. Sepeti zaman romawi dulu, zaman pra-WW1 & pra-WW2 (kebangkitan jerman sebelum WW2) dan masih bnayak contoh lain. SAya tunggu dongeng nya lagi. :)

smd said...

strategi post di social media agak berhasil nih..hehehe,banyak rekan saya yg suka tulisa mas IS..

Anonymous said...

Informasi yang P.Imam sajikan memberi persfektif tambahan dari informasi yang terhidang selama ini, sehingga saya pribadi sangat berterima kasih dengan pencerahan yang diberikan, dan sangat membantu sekali dalam memahami keadaan sekarang. Saya mengharapkan P. Imam bisa terus meluangkan waktunya yang pastinya padat sekali, untuk share ke kami2 ini. Semoga ilmu dan pengetahuan yang dishare menjadi catatan pahala/kebaikan buat P.Imam.

investasi said...

tetap semangat ..

Anonymous said...

bosan cerita penipu..bisa cari sendiri di inet..mending cerita gimana caranya menjadi dog breeder yang sukses ..secara islami tentunya ..

doggy said...

mending cerita atau berbagi tips gimana caranya menjadi dog breeder ygn sukses..secara islami tentunya atau sesuai kaidah2 agama..dr sisi ekonomi juga bisnis anjing ini juga menarik..

Anonymous said...

mending cerita atau berbagi tips gimana caranya menjadi dog breeder ygn sukses..secara islami tentunya atau sesuai kaidah2 agama..dr sisi ekonomi juga bisnis anjing ini juga menarik..

Anonymous said...

Setuju dilanjutkan pak, dibukukan juga OK

Anonymous said...

mungkin sekali2 bahas soal energi mas IS - soalnya kan sering jadi polemik