___________________________________________________________________________________________________________________________________________________
Doa pagi dan sore

Ya Allah......, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari tekanan hutang, pajak, pembuat UU pajak dan kesewenang-wenangan manusia.

Ya Allah......ampunilah aku, ibu bapakku, orang yang masuk ke rumahku dengan beriman dan semua orang yang beriman laki-laki dan perempuan. Dan janganlah Engkau tambahkan bagi orang-orang yang zalim dan para penarik pajak serta pembuat UU pajak selain kebinasaan".

Amiiiiin
_______________________________________________________________________________________________________________________________________________

Thursday, June 18, 2009

TESTING THE WATER

Saya pikir sudah saatnya testing the water untuk short. Pada posting "WAKTU SHORTING?" sebelumnya ditampilkan chart bahwa trend naik S&P500 dan Indeks Bank sudah dipatahkan. Chart di bawah ini menunjukkan bahwa net sell dari the big boys sudah cukup lebar. Kemungkinan pasar berbalik arah semakin kecil. CNBC juga sudah mengeluarkan nada minor. Saya tidak tahu apakah D minor atau A minor. Jadi malam ini saya mau test the short water, dengan beberapa call option SRS.

(Klik untuk memperbesar)



Good luck EOWI-ers...., jangan lupa baca disclaimer di bawah.


Singapore June 18, 2009


Disclaimer:
Ekonomi (dan investasi) bukan sains dan tidak pernah dibuktikan secara eksperimen; tulisan ini dimaksudkan sebagai hiburan dan bukan sebagai anjuran berinvestasi oleh sebab itu penulis tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang diakibatkan karena mengikuti informasi dari tulisan ini. Akan tetapi jika anda beruntung karena penggunaan informasi di tulisan ini, EOWI dengan suka hati kalau anda mentraktir EOWI makan-makan.

5 comments:

Anonymous said...

pak IS,

kasih tau ya air nya dingin atau panas!! hehehe

michael

Imam Semar said...

Coba masuk di POOL dulu yang tertahan oleh 200DMA. Pasang bid POOL OCT $15 Put di harga $1.35

Moga-moga dapat.

Imam Semar said...

Market mengalami short-term oversold. Kemungkinan akan terangkat ke atas selama minggu depan di akhir bulan Juni. Sektor real estate IYR bisa ke 200 dma (32). Saya mau ambil shortnya (SRS)juga sektor finansial FAS/FAZ dan POOL ketika mini short-term rally.

Good luck....

wong said...

Pak IS, boleh tahu itu chart lihat big instution itu dilihat dari situs apa / program kali?
Thanks atas petunjuknya selama ini


wong njoek tjin

imam semar said...

Koh Wong,

ada beberapa sites yang menyediakan service semacam itu, seperti Sentimenttrader.com, sentimentrader.com, stocktiming.com dan lain-lain.

Kebanyakan adalah paid subscription...