___________________________________________________________________________________________________________________________________________________
Doa pagi dan sore

Ya Allah......, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari tekanan hutang, pajak, pembuat UU pajak dan kesewenang-wenangan manusia.

Ya Allah......ampunilah aku, ibu bapakku, orang yang masuk ke rumahku dengan beriman dan semua orang yang beriman laki-laki dan perempuan. Dan janganlah Engkau tambahkan bagi orang-orang yang zalim dan para penarik pajak serta pembuat UU pajak selain kebinasaan".

Amiiiiin
_______________________________________________________________________________________________________________________________________________

Wednesday, May 26, 2010

Relief Rally

Ini salah satu kemungkinan skenario relief rally dari situ tetangga. Saya pikir chart ini cukup jelas.




Disclaimer: Ekonomi (dan investasi) bukan sains dan tidak pernah dibuktikan secara eksperimen; tulisan ini dimaksudkan sebagai hiburan dan bukan sebagai anjuran berinvestasi oleh sebab itu penulis tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang diakibatkan karena mengikuti informasi dari tulisan ini. Akan tetapi jika anda beruntung karena penggunaan informasi di tulisan ini, EOWI dengan suka hati kalau anda mentraktir EOWI makan-makan.

4 comments:

Anonymous said...

Kalau EOWI mengeluarkan data (fundamental) baik dan boleh dibilang masih up date.
Tetapi yang membuat saya heran pola teknikal yang dipakai membingungkan.
Kalau kita ingin masuk jangka panjang(long term) atau minimal mid term lah, kenapa data yang dipakai jam2an bukan harian atau mingguan??
pola hourly (jam) biasanya hanya saya pakai untuk entry position, dalam arti mencari nilai yang bagus dan bukan patokan jangka menengah.

NB: eur masih wave 3
gold tampaknya akan naik sekali lagi, sebelum koreksi turun...(wave 5 of big wave 5)

Tyo

Anonymous said...

Seperti nya Mas Tyo Lbh Byk Benar nya drpd Mas IS ??? hmmm ....

Anonymous said...

haha anonymous bisa aja. Yang kita lakukan hanya mengamati pattern (pola), dipadukan dengan fundamental..jadi ya untung2an

Tapi yang pasti untuk Groupnya IS ini, pola (pattern)nya adalah: menghilang di saat analisisnya tidak tepat hahaha

NB: tuh kan gold masih naik (end of wave 5) dan Euro juga tembus ke bawah lagi ( end of wave 3 or end of wave 5 extension?)

utari said...

manstab dah..nice info gan!!
(http://tric06.student.ipb.ac.id/)