___________________________________________________________________________________________________________________________________________________
Doa pagi dan sore

Ya Allah......, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari tekanan hutang, pajak, pembuat UU pajak dan kesewenang-wenangan manusia.

Ya Allah......ampunilah aku, ibu bapakku, orang yang masuk ke rumahku dengan beriman dan semua orang yang beriman laki-laki dan perempuan. Dan janganlah Engkau tambahkan bagi orang-orang yang zalim dan para penarik pajak serta pembuat UU pajak selain kebinasaan".

Amiiiiin
_______________________________________________________________________________________________________________________________________________

Wednesday, November 11, 2009

ANALOG BULL MARKET EMAS TAHUN 70AN??

Gambar ini berbicara sendiri,.........


Klik chart untuk memperbesar.

Ilmu gathuk-gathuk orang Jawa sama sekali bukan science. Jadi kalau kenyataannya tidak cocok dan ramalan salah, jangan diprotes.


Disclaimer: Ekonomi (dan investasi) bukan sains dan tidak pernah dibuktikan secara eksperimen; tulisan ini dimaksudkan sebagai hiburan dan bukan sebagai anjuran berinvestasi oleh sebab itu penulis tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang diakibatkan karena mengikuti informasi dari tulisan ini. Akan tetapi jika anda beruntung karena penggunaan informasi di tulisan ini, EOWI dengan suka hati kalau anda mentraktir EOWI makan-makan.

5 comments:

farrah said...

boss, nunggu ulasan anda tentang konspirasi yahudi pada ekonomi dunia.

ayo boss, bahas dong.
thanks.

fahri said...

Pak mau tanya, maaf gak berhubungan langsung dengan ulasannya.

Kalo mau beli US dollar baiknya lewat money changer atau dengan membeli di bank dan membuka rekening dollar disana. Baik lagi dengan dijelaskan kekurangan dan kelebihannya.

Terima kasih.

Anonymous said...

belum tentu sejarah berulang dgn skenario yg sama dong bung?

Imam Semar said...

@anony,

Sejarah berulang? Tentu saja tidak. Majapahit tidak pernah bangkit kembali, juga Gajah Mada tidak pernah bangkit lagi untuk mengulang sejarah.

Tetapi setiap dekade di Indonesia terjadi "peristiwa besar"

45 - perang kemerdekaan
58 - PRRI, Permesta
65 - G30S
74 - Malari & Timor Timur (76)
85 - Kecil untuk diingat?
98 - Krismon dan bakar-bakaran
02 - Bentrok Agama Maluku
10 - ???

Imam Semar said...

85 - peledakan candi borobudur, terlalu kecil untuk diingat.