___________________________________________________________________________________________________________________________________________________
Doa pagi dan sore

Ya Allah......, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari tekanan hutang, pajak, pembuat UU pajak dan kesewenang-wenangan manusia.

Ya Allah......ampunilah aku, ibu bapakku, orang yang masuk ke rumahku dengan beriman dan semua orang yang beriman laki-laki dan perempuan. Dan janganlah Engkau tambahkan bagi orang-orang yang zalim dan para penarik pajak serta pembuat UU pajak selain kebinasaan".

Amiiiiin
_______________________________________________________________________________________________________________________________________________

Monday, June 2, 2008

BREAKING NEWS: COLD FUSION

Kalau Blue Energy nya Djoko Suprapto adalah dagelan dan bisa dibuktikan dengan pelajaran termodinamika SMA, Cold Fusion masih mungkin bisa direalisasikan.

Reaksi nuklir penggabungan 2 atom hidrogen berat sulit dilakukan dibandingkan reaksi nuklir fision (fisi), pemecahan inti atom. Pada reaksi fisi digunakan neutron yang tidak bermuatan untuk menghantam inti atom Uranium 235 (yang bermuatan positif). Antara neutron dan inti atom Uranium tidak ada gaya tolak menolak.

Untuk reaksi fusi, penggabungan, hidrogen-berat (deutrium), masing-masing inti atom deutriun bermuatan positif. Oleh sebab itu diperlukan tekanan (dan temperatur) yang tinggi. Stanley Pons dan Martin Fleischmann merancukan antara panas yang dihasilkan dari elektrolisa dengan cold fusion, apakah kali ini juga dagelan? Tidak tahu.......,

Catatan: Cold fusion suatu hal yang bisa terjadi, kalau ada semacam katalis yang bisa melemahkan, mem-bypass, gaya tolak-menolak antar inti atom deutrium.


Ini berita terbaru tentang Cold Fusion.



Apapun hasilnya......., berita ini akan membantu untuk short sektor minyak. Tetapi jangan lupakan stop loss, average down, dan tak tik lain-lain dalam strategi shorting ini.


Semoga anda beruntung.

1 comment:

Lady Mia said...

KABAR BAIK!!!

Nama saya Mia.S. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 JUTA) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena aku berjanji padanya bahwa aku akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apapun, silahkan hubungi dia melalui emailnya: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com dan miss Sety yang saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia dia juga mendapat pinjaman dari Ibu Cynthia baru Anda juga dapat menghubungi dia melalui email nya: arissetymin@gmail.com Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening bulanan.