___________________________________________________________________________________________________________________________________________________
Doa pagi dan sore

Ya Allah......, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari tekanan hutang, pajak, pembuat UU pajak dan kesewenang-wenangan manusia.

Ya Allah......ampunilah aku, ibu bapakku, orang yang masuk ke rumahku dengan beriman dan semua orang yang beriman laki-laki dan perempuan. Dan janganlah Engkau tambahkan bagi orang-orang yang zalim dan para penarik pajak serta pembuat UU pajak selain kebinasaan".

Amiiiiin
_______________________________________________________________________________________________________________________________________________

Friday, February 12, 2010

Market Update

Minggu lalu dikatakan bahwa market akan mengalami rebounce jangka pende, sekitar 1%-2%. Berikut ini Updates dari Idiot Wave nya dari situs tetangga. Masih ada kemungkinan sekitar 1% upsidenya.



Saya ada rencana masuk full power malam ini. Kemungkinan target area bisa dicapai, karena disitu ada "gaps". Tetapi seandainya tidak tercapai juga tidak apa-apa karena sebenarnya wave (ii) kemungkian sudah tercapai pada hari Kamis yaitu 1079 - 1084, Fibonacci 50% dan 61.8%. Apapun yang terjadi pada perdagangan hari Jumat ini, tidak banyak memperngarui struktur EW. Hanya saja, jika hari-hari mendatang indeks S&P melampaui 1150, cut-loss harus dilakukan. Struktur perhitungan EW harus ditinjau kembali.

Harus diingat bahwa EW bukan science. Dan intepretasinya bisa salah.
Sekian, sampai hari senen. Gong Xi Fa Cai, Ang Paw Ma Lay.


Disclaimer: Ekonomi (dan investasi) bukan sains dan tidak pernah dibuktikan secara eksperimen; tulisan ini dimaksudkan sebagai hiburan dan bukan sebagai anjuran berinvestasi oleh sebab itu penulis tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang diakibatkan karena mengikuti informasi dari tulisan ini. Akan tetapi jika anda beruntung karena penggunaan informasi di tulisan ini, EOWI dengan suka hati kalau anda mentraktir EOWI makan-makan.

9 comments:

revshark said...

ha ha ha. "bailout" Yunani (Greece) - entah apa klausulnya - nggak mempan nih Pak IS?

Anonymous said...

Goldman Sachs saranin beli Rupiah loh:

0735 GMT [Dow Jones] Asian currencies (excluding JPY) likely to rise this year, based on relative growth outperformance, says Goldman Sachs. "We continue to favour those currencies with sound domestic demand growth stories and potentially supportive balance of payment outlooks. This would also mean that the respective authorities would be less inclined to hold back on currency appreciation, when driven by improving fundamentals." Broker recommends initiating long positions in basket INR, MYR, IDR vs JPY; thinks stronger-than-expected growth likely to support balance of payment dynamics in these three countries via foreign demand for equities. "In particular the upcoming slew of IPOs in India is likely to attract foreign interest. In addition, MYR and IDR are both likely to benefit from our strong commodity views." USD/IDR last at 9,360, down 0.2% year to date, USD/MYR at 3.4190, +0.03% year to date.(PVA)


Contact us in Singapore. 65 64154 140;
MarketTalk@dowjones.com

Imam Semar said...

Rekans,

Ini asumsi dari Goldman Sachs:

In addition, MYR and IDR are both likely to benefit from our strong commodity views

Itu GS view...., kalau saya weak commodity view. Jadi Sell Rp & Buy US$

Heni said...

Pak IS, RSI daily euro dan franc keknya sangat oversold lo, bukannya lebih aman bet for rebound dulu? Kalau euro rebound, S&P harusnya juga akan menguat, biasanya gitu.

Lucas said...

just watch next tuesday if up so its still rebound if drop so its time to sell

Gong xi n happy prosperous tiger year

Anonymous said...

Bung IS
saya bisa buktikan kalau Quran penuh kesalahan dan kontradiksi
baca:
http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/sains-dalam-quran.html

http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/kontradiksi-dan-kesalahan-dalam-quran.html

Muhammad VS Stalin VS Hitler(layak dapat nobel permusuhan dan peperangan)

http://trulyislam.blogspot.com/2009/01/persamaan-muhammad-hitler-stalin.html

Anonymous said...

saya yakin anda adalah orang yg berpikiran dan berhati terbuka,dapat mengenal mana yg benar dan mana yg salah
saya hanya mencoba memberikan informasi kritis dan waras,sama seperti yg sering anda tulis

thanks

fajar said...

Out Of Topic nih diatas...

Anonymous said...

@Anoy February 17, 2010 12:25 PM

Saya yakin jika anda MAU meneliti lagi dengan hati-hati dan MAU bertanya kepada ulama yang paham bahasa arab (bukan terjemahan), kontradiksi yang anda pahami akan hilang. karena akal manusia itu terbatas.
Wallahu 'alam.

Semoga anda mendapat hidayah.

herzy