___________________________________________________________________________________________________________________________________________________
Doa pagi dan sore

Ya Allah......, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari tekanan hutang, pajak, pembuat UU pajak dan kesewenang-wenangan manusia.

Ya Allah......ampunilah aku, ibu bapakku, orang yang masuk ke rumahku dengan beriman dan semua orang yang beriman laki-laki dan perempuan. Dan janganlah Engkau tambahkan bagi orang-orang yang zalim dan para penarik pajak serta pembuat UU pajak selain kebinasaan".

Amiiiiin
_______________________________________________________________________________________________________________________________________________

Friday, August 5, 2011

Dow Jatuh Lebih Dari 500 Point - EW 3 of 1 of 3

Dow jatuh lebih dari 500 pint tadi malam. Hitungan Idiot wave saya yang tadi malam itu adalah wave 3 of 1 of 3. Berikutnya rebound kecil 4 of 1 of 3 untuk melanjutkan dgn w 5 of 1 of 3.


Rebound agak besar adalah pada saat w 2 of 3 yang merupakan counter trend rally.


Great Correction kembali dengan skala penuh.


EOWI kemungkinan akan menurunkan seri The Great Correction (TGC), beriringan dengan seri PPUPCZF. Yang terakhir ini ternyata, saya lupa menerbitkannya hari minggu lalu karena beberapa kesibukan selama awal-awal puasa, dari mulai mengurus doberman yang hiperaktif, golden retriever yang sedang lup dan mencari pemaceknya (gagal), tarawih dan membuat sedikit kultum.



Disclaimer: Ekonomi (dan investasi) bukan sains dan tidak pernah dibuktikan secara eksperimen; tulisan ini dimaksudkan sebagai hiburan dan bukan sebagai anjuran berinvestasi oleh sebab itu penulis tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang diakibatkan karena mengikuti informasi dari tulisan ini. Akan tetapi jika anda beruntung karena penggunaan informasi di tulisan ini, EOWI dengan suka hati kalau anda mentraktir EOWI makan-makan.

4 comments:

Anonymous said...

Horeee!! serial 3 of 3 sudah terbit lagi!!!

Imam Semar said...

Belum.... masih 1 of 3

tyo said...

saya kira ini sudah 5...bukan 3 :)

Anonymous said...

Akan kah seperti 2008 ?????