___________________________________________________________________________________________________________________________________________________
Doa pagi dan sore

Ya Allah......, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari tekanan hutang, pajak, pembuat UU pajak dan kesewenang-wenangan manusia.

Ya Allah......ampunilah aku, ibu bapakku, orang yang masuk ke rumahku dengan beriman dan semua orang yang beriman laki-laki dan perempuan. Dan janganlah Engkau tambahkan bagi orang-orang yang zalim dan para penarik pajak serta pembuat UU pajak selain kebinasaan".

Amiiiiin
_______________________________________________________________________________________________________________________________________________

Saturday, November 5, 2016

LEBARAN KUDA

Sby baru saja mengumumkan jenis lebaran baru......., ini beritanya:

video 

Beberapa kelompok terkait merasa heran dan tertawa. Apakah karena lucu atau gembira..., entahlah. (Supaya lebih jelas harus dilihat full-screen)

Cuplikan pidato SBY  tentang lebaran baru ini adalah sebagai berikut:




Ternyata bukan EOWI saja yang meliput usulan SBY ini, juga RTV......, siaran RTVnya adalah sebagai berikut:


 


Sampai jumpa.......



Disclaimer: Ekonomi (dan investasi) bukan sains dan tidak pernah dibuktikan secara eksperimen; tulisan ini dimaksudkan sebagai hiburan dan bukan sebagai anjuran berinvestasi oleh sebab itu penulis tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang diakibatkan karena mengikuti informasi dari tulisan ini. Akan tetapi jika anda beruntung karena penggunaan informasi di tulisan ini, EOWI dengan suka hati kalau anda mentraktir EOWI makan-makan.

8 comments:

Anonymous said...

Kita org awam ..tidak mengerti..

Tolong jelasin apa maksudnya Lebaran kuda.

Trims

Mulia said...

Trump menang, mohon jelaskan dampaknya bagi dunia. Akankah dollar bakal tumbang?

Harry Ranöe said...

Gak sabar tunggu ulasan bung IS tentang Donald Trump, jangan lama2 ya om :)

Anto said...

Omongan Si Bro Is mulai terbukti. US Dollar begin to RESUME its BULL CYCLE. Ho ho ho. Mantabbbzzzzz!!!

Anonymous said...

dollar 13.600 ada apakah gerangan??

Anonymous said...

Yoi lu mar... usd menggeliat. Selamat2

Anonymous said...

Terbukti ramalan MAS IS, emas turun, usd naik, tapi baru permulaan, masih lama menuju botomnya, emas di 300 ribuan/kg dan Usd di atas 20 ribuan

Anto said...

Pak IS, US Dollar kok Seksiii amat seehhh gerakanyaaaa sueneng duechhhh... Sooo hott & Seksehhh . hahahahay Mana Tuh si Petruk Emas Goblog, sudah bunuh diri kali hahaha.